Home » » V-Ixion Raih Penghargaan Promosi Mulut ke Mulut

V-Ixion Raih Penghargaan Promosi Mulut ke Mulut

Written By Dino Cerata on Jumat, 01 Juni 2012 | 03.45

KOMPAS.com - Sains
News and Service // via fulltextrssfeed.com
V-Ixion Raih Penghargaan Promosi Mulut ke Mulut
Jun 1st 2012, 10:45

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia makin bangga dengan V-Ixion. Selain tercatat sebagai sepeda motor sport terlaris di Indonesia, kini mendapat penghargaan teknik pemasaran paling tradisional, dari mulut ke mulut. Tahun ini, untuk kedua kalinya berturut-turut, V-Ixion meraih Word of Mouth Marketing Award (WOMM) dan World Class Quality Achievement (WCQA) 2012 dari majalah Swa dan perusahaan riset Onbee di Jakarta kemarin(31/5/2012).

Selain V-Ixion, model lain Mio (kategori sepeda motor matik), Vega dan Jupiter (kategori non matik) meraih WCQA 2012. Dalam keterangan resminya, Yamaha mengaku V-Ixion layak mendapatkan penghargaan ini karena berdasarkan data AISI (Asosiasi Sepeda motor Indonesia), penjualannya terus naik. Pada April 2012 misalnya, tumbuh 10 persen dari 22.886 unit menjadi 25.097 unit.

Total penjualan segmen sport Yamaha dari Januari hingga April 2012 tercatat sebanyak 139.583 unit dan V-Ixion menyumbang 88.221 unit, Byson 47.200 unit dan Scorpio 4.162 unit atau tumbuh 33 persen dibandingkan periode yang sama dengan tahun lalu.
 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Artikel pendidikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger